Posted by : Unknown Rabu, 27 November 2013

BANDA ACEH - Suzuya makin melebarkan sayapnya dengan membuka superstore kedua, yang dinamakan Suzuya Superstore Mall Banda Aceh. Mall yang berlokasi di eks Terminal Lama, Jalan Teuku Umar, Seutui, Kota Banda Aceh, itu, resmi dibuka pada Rabu (27/11) hari ini.
“Suzuya baru ini dilengkapi dengan fasilitas gedung yang kreatif dan terbaik,” kata General Manager Suzuya Department Store dan Superstore, Mirwazi kepada Serambi, Selasa (26/11).
Dijelaskan, Gedung Suzuya Mall terdiri dari empat lantai dengan luas space 23.902 meter persegi, dan mampu menyerap lebih dari 350 tenaga kerja. Selain itu, areal parkir yang dimiliki mampu menampung sekitar 500 unit sepeda motor, dan sekitar 130 unit mobil.
Berbagai barang kebutuhan masyarakat ada dalam satu gedung tersebut. Mulai dari makanan, produk elektronik, fashion, dan barang-barang kebutuhan lainnya.
Mirwazi mengatakan, lantai I akan diisi dengan berbagai produk, seperti makanan, minuman, kosmetik, elektronik, sayur, buah, bakery dan semua perlengkapan rumah tangga. Sedangkan lantai II untuk produk fashion untuk pria, wanita, anak-anak, mainan, kosmetik, tas dan sepatu.
“Kami berharap semua fasilitas ini akan memberikan kemudahan bagi semua pelanggan Suzuya di Banda Aceh dalam memenuhi semua kebutuhan keluarga,” harapnya.
Selain itu, ditambahkan Mirwazi, untuk menunjang mall kebanggaan warga Banda Aceh ini, pihaknya juga melengkapi mall dengan tenant-tenant terkenal seperti pusat rekreasi keluarga Amazone, Pizza Hut Restaurant, Fountain Café, KFC, dan Mister Baso, yang akan dibuka secara bertahap.
Memeriahkan hari pembukaan Suzuya Mall Banda Aceh, pihak manajemen akan menawarkan promo yang cukup menarik, yaitu diskon belanja mulai dari 20 sampai 75 persen.
“Untuk memeriahkan pembukaan Suzuya Mall Banda Aceh ini kita akan memberikan diskon mulai 20 sampai 75 persen,” ucap Mirwazi.
Sedangkan untuk produk-produk makanan, mereka menyediakan ‘Harga Heboh’ yang berlaku untuk periode 27 November hingga 1 Desember 2013 mendatang. [serambinews]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments